Rumah Murah dijual di Pondok Cabe

Share it:
Rumah dijual di Pondok Cabe Menawarkan Banyak Keunggulan dan Manfaat Tinggal di Perumahan Baru di Pondok Cabe Ilir Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Rumah dijual di pondok cabe ilir terletak 100 meter dari jalan raya pondok cabe tangsel dan jaksel, Sehingga melulu 5 Menit ke Bandara Pondok Cabe, KFC, McDonald, Giant, Sekolah Kharisma Bangsa dan Un iversitas Terbuka. Bagi kamu yang hendak Memiliki Rumah Dijual terbaru Minimalis dan Strategis dengan Harga Murah, maka Casa Delia Residence ialah Jawaban nya.

Rumah dipasarkan di cirendeu Casa Delia Residence pondok cabe ini memiliki tempat strategis melulu 10 Menit ke MRT Lebak Bulus, dengan arsitektur mewah dan desain minimalis. Rumah dijual di dekat pondok cabe jaksel ialah cluster terbaik di pondok cabe sesuai untuk kamu yang sedang cari lokasi tinggal dengan hunian nyaman casa delia residence ialah jawaban properti anda. Perumahan pondok cabe murah lokasi bebas banjir dan siap huni di wilayah pondok cabe , lokasi tinggal cantik dengan luas tanah lebar dan kamar istirahat luas ialah salah satu komponen lokasi tinggal baru minimalis ketika ini. Sistem pembayaran mudah dapat KPR, harga terjangkau memakai layanan Bank BNI Syariah dan BTN Syariah, DP 30%, terima cash keras dan cash bertahap. Di dalam Wilayah Pondok Cabe ilir familiar dengan Kuliner nya dan Lokasi yang Strategis sebab area yang sangat dekat dengan Jakarta Selatan di Tangerang Selatan laksana yang dibicarakan oleh 10 Agen Properti & Situs Berita Kompas.  Dikembangkan Oleh Developer Professional PT Delia Bangun Semesta (DBS), Sehingga terjamin Legalitas nya, Pengerjaan yang Sempurna, dan tidak terdapat lagi yang nama nya Banjir.

Karena telah dirancang sedemikian rupa dengan drainase air dan saluran yang tepat dan teliti.  Anda Bisa dapatkan Hunian teranyar dan terbaik Rumah di Pondok Cabe ini Penawaran terbatas paling murah mulai harga 900 Jutaan dengan Sistem Pembayaran yang gampang dan tercapai Bisa KPR.  Langsung Sold 8 Unit sebelum Launching, dengan harga yang terjangkau, Casa Delia Residence ialah Townhouse terbaik yang kamu impikan guna hunian dan investasi kamu di Daerah Pondok Cabe dan Sekitarnya.  Lokasi yang paling dekat dengan Jalan raya pondok cabe tangerang unsur selatan tetapi memiliki wilayah yang asri sampai-sampai tidak bising.  Property dengan luas bangunan yang pas guna keluarga baru yang hendak mempunyai rumah mewah sekaligus lokasi tinggal baru dengan kualitas bangunan terbaik dan nyaman.  Direkomendasi oleh 10 Agen Properti dan Berbagai kalangan mulai dari Dokter Hingga PNS.

Jarang terdapat Rumah dipasarkan di pondok cabe tangerang Siap huni dengan Kamar istirahat yang luas, luas tanah yang lebar.  Tampak depan lokasi tinggal mewah laksana ini yang sedang di tangsel dan sekitarnya, melulu ada di Casa Delia Residence, buktikan sendiri!

Selling Point:
1. Lokasi Sangat dekat dengan Lebak Bulus dan pun ke Pondok Indah.  Ke Lebak Bulus melulu 15 menit di masa-masa normal.
2. Desain. Didesain Kara Architecture dengan facade yang bagus, serta penyinaran alami yang baik.  3. Harga. Merupakan lokasi tinggal termurah guna tipe 70 dengan luas tanah bervariasi.
4. Berada di area yang maju pesat Sehingga guna investasi paling menguntungkan di pondok cabe tangerang
5. Menghadirkan kenyamanan keadaan alam tropis yang asri dalam hunian yang berkualitas. Suasana tersingkap di dalam rumah, menjadikan hubungan antar ruang lebih luwes dan bersinergi dengan alam.
6. Dengan atmosfer pepohonan hijau, indah, udara segar & air yang bersih sehingga membuat suasana sejuk, tenang dan nyaman untuk peghuni yg pulang kerumah, sesudah seharian lelah dengan hiruk pikuk nya & kebisingan kota.
7. Desain lokasi tinggal cantik dengan lay out yg memungkinkan guna dikembangan di lantas hari. Namun dengan harga yg terjangkau, menciptakan hunian ini sesuai untuk hunian family muda yg hendak memilih lokasi tinggal kesatu nya.

Share it:

Post A Comment:

0 comments: