5 Hal Yang Harus Anda Lakukan Di Sungai Merah, New Mexico

Share it:

5 Hal Yang Harus Anda Lakukan Di Sungai Merah, New Mexico

Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk menyusun daftar yang Anda yakini akan menjadi paket kegiatan Sungai Merah yang penting? Yang benar adalah bahwa Sungai Merah, seperti banyak kota kecil lainnya, mungkin tidak cukup bagus bagi kebanyakan orang untuk bergumam bahkan hanya beberapa hal yang "wajib" saat Anda berkunjung. bus wisata makassar

Bahkan, ada kesempatan yang sangat baik Anda mungkin tidak pernah mengunjungi Red River, yang benar-benar memalukan. Kota pegunungan ini adalah perwujudan sempurna dari semua yang pernah Anda inginkan dari tujuan liburan di Southwest Amerika tanpa kehebohan di begitu banyak area yang lebih populer. Tidak seperti tempat lain, Red River memiliki kegiatan yang menjangkau seluruh tahun kalender, yang berarti Anda dapat mengunjungi kapan saja dan masih mendapatkan yang terbaik yang ditawarkan. Oasis gunung ini tampak seolah-olah telah dikuratori di museum untuk mewakili waktu di negara ini yang kurang ramai, yang terdengar bagus dan santai.

Jangan biarkan itu membodohi Anda. Jika Anda dan keluarga Anda adalah penggemar besar petualangan, Anda akan mendapatkan lebih dari yang Anda tangani. Anda ingin mengklaim bahwa Anda telah nongkrong di Pegunungan Rocky? Memeriksa. Apakah permukaan laut hanya menguap besar? Yah, mungkin hampir 9.000 di atasnya akan membuatmu tersenyum. Jika saja Anda bepergian membawa Anda untuk nongkrong di salah satu taman nasional utama Amerika, bukan? Ledakan. Selamat datang di Hutan Nasional Carson, bos.

Ada banyak aktivitas sepanjang tahun kalender, dan ini disebabkan oleh pekerjaan yang tak kenal lelah dari para pemimpin kota. Sebagian besar tujuan di daerah tersebut puas dengan musim ski yang sibuk dan kemudian terbengkalai sepanjang sisa tahun ini. Sungai Merah telah mengambil pendekatan yang berlawanan. Mereka tidak hanya memiliki musim ski yang mematikan, tetapi mereka telah memastikan musim semi, musim panas, dan musim gugur semua ditumpuk. Selain itu, dengan latar belakang yang luar biasa dari Ibu Pertiwi yang mereka miliki, mereka benar-benar menarik semua perhentian dengan interaksi di luar rumah.

Tidak jika, tetapi ketika Anda membuatnya ke Red River, berikut adalah lima hal yang harus Anda lakukan saat Anda berada di sana:

Wheeler Peak Hiking Trail - Hiking ke Wheeler Peak (ketinggian 13.161 kaki) adalah sekitar empat mil setiap jalan dengan kenaikan ketinggian hampir 3.000 kaki. Anda akan memasukkan beberapa pekerjaan.

Tur 4 Roda & ATV - Red River Offroad menempatkan Anda di kursi pengemudi dari beberapa kendaraan segala medan untuk menjelajahi semua yang ditawarkan area tersebut.

Hidden Treasure Aerial Park - Petualangan Zip line dengan tiga tingkat kesulitan, dan grand finale yang disebut Descent Ultimate yang benar-benar akan menguji Anda.

Area Ski & Musim Panas Sungai Merah - Tempat ini adalah sebuah institusi, yang beroperasi hampir selama enam dekade. Jika Anda mencari kesenangan sepanjang tahun untuk seluruh keluarga, tidak perlu mencari lagi.

Pan for Gold - Anda sebenarnya dapat menggeser emas di area-area tertentu. Pioneer Canyon, Placer Creek, dan Bitter Creek dikenal sebagai hotspot.

Sungai Merah, New Mexico mungkin bukan tempat pertama yang Anda pikirkan untuk tujuan liburan, tetapi mungkin itu yang terakhir.
Share it:

Post A Comment:

0 comments: