Review Anime JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind Episode 5

Share it:

Review Anime JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind Episode 5

Daripada perlahan-lahan menangani tokoh utama pahlawan kami dalam serangkaian petualangan monster-of-the-minggu, Golden Wind melemparkan kita ke ujung mendalam dengan memperkenalkan sisa Giorno dan band Bruno Download Anime Subtitle Indonesia langsung dari kelelawar. Ini mungkin akan menjadi beberapa episode sebelum aku akrab dengan anak laki-laki cukup untuk mengingat semua nama mereka, tapi aku segera mengenali My Hero Academia 's Izuku dan Aizawa di pengisi suara.

Giorno baru untuk Passione , jadi ada rasa keterasingan yang akan dirasakan oleh para penonton ketika mereka dilemparkan ke dalam sejumlah besar wajah yang tidak dikenal, semuanya dirancang dengan anggun dan sudah memiliki hubungan yang sudah ditentukan satu sama lain. Mereka semua punya nama, kepribadian, dan singkatan mereka sendiri. Kepadatan informasi baru secara jujur ​​agak berlebihan. Saya mendapatkan bahwa ada periode pemanasan saat kita menabur diri dengan pemain utama kami, tetapi semuanya begitu jenuh, bahkan menurut standar JoJo. Narancia, si twink yang hidup, adalah satu-satunya yang bisa aku gunakan untuk menggambarkan kepribadian dari sekilas, dan yang lainnya hanyalah bentuk dan warna acak yang dihancurkan menjadi berantakan.

Plot yang sebenarnya minggu ini dimulai dengan dunia geng menanggapi kematian Polpo, serta legenda bahwa ia telah menyembunyikan kekayaan permata dan emas, yang berarti kita memiliki perburuan harta lama yang bagus di tangan kita! Bruno Bucciarati benar-benar tahu lokasinya, berkat dipercaya oleh Polpo, dan kelompoknya menuju ke laut melalui perahu di mana mereka menemukan pengguna Stand yang tak terlihat yang secara misterius dapat membuat orang lenyap.

Saya merasa menarik bahwa apa yang mencirikan begitu banyak Passione sejauh ini adalah konflik antar-geng. Giorno masih harus memenangkan tim Bruno, dan tim Bruno berselisih dengan anggota geng lainnya karena semua orang ingin mencuri harta mereka yang tewas. Sungguh, tidak ada siapa punposisi untuk menuntut kesetiaan satu sama lain jika ini adalah apa yang kehidupan geng semua tentang, tetapi tampaknya Giorno yang sepatu-in untuk pemanasan ke grup barunya berkat kemauannya untuk mengisi secara membabi buta. Karakter-karakter baru ini menjaga Stand mereka dekat dengan dada mereka untuk sementara waktu, karena mereka tetap meragukan kehadiran Giorno, dan itu terbukti menjadi rintangan yang cukup besar untuk pertarungan perahu. Giorno harus memulai suatu tempat jika dia akan menjadi Gang-Star, jadi dia mungkin juga mulai berteman dengan sekelompok pria yang baru saja dia temui hari ini.

Ini adalah pengaturan untuk banyak membangun hubungan yang akan datang, tetapi karena kita sekarang tidak ada ton untuk mencengkeram dengan karakter baru ini. Mereka berwarna-warni dan eksentrik, tetapi sejauh ini sangat tidak senonoh. Bahkan pertempuran Stand menyentuh cliffhanger sebelum kita mendapatkan ide yang kuat tentang kekuatan yang kita hadapi. Pertunjukan ini masih bagus untuk dilihat dan minggu ini menawarkan hal baru dari adegan minum kencing terbaik di anime, tetapi ini adalah episode paling panas dari lari Golden Wind sejauh ini. Ini akan mengambil beberapa episode lagi sebelum salah satu dari orang-orang memberi saya banyak untuk menanggapi.
Share it:

Post A Comment:

0 comments: