Cara Menghasilkan Uang Secara Konsisten Dengan Aplikasi Anda

Share it:

Cara Menghasilkan Uang Secara Konsisten Dengan Aplikasi Anda 

Memonetisasi aplikasi adalah bisnis yang rumit karena kebanyakan orang berharap dapat mengunduh aplikasi baru untuk ponsel mereka tanpa membayar. Masalahnya, tentu saja, adalah sebagai pengembang aplikasi, Anda harus dibayar untuk semua kerja keras Anda. Tidak ada gunanya bagimu untuk berinvestasi berjam-jam membuat aplikasi jika Anda tidak akan menerima kompensasi apa pun untuk itu.

Karena itu, banyak pengembang membiarkan iklan ditempatkan di dalam aplikasi mereka sebagai cara untuk menghasilkan pendapatan. Meskipun ini adalah praktik yang baik secara teori, sering kali menjadi bumerang ketika proliferasi iklan mengganggu pengalaman pengguna dan menyebabkan mereka menghapus aplikasi sama sekali. Perlu juga dicatat bahwa Anda hanya akan benar-benar mendapatkan uang dari iklan jika banyak orang telah mengunduh aplikasi Anda sesuatu yang seringkali tidak mungkin tanpa anggaran pemasaran yang besar untuk memulai. Tidak perlu dikatakan, iklan dalam aplikasi tidak selalu merupakan metode yang efektif untuk menghasilkan pendapatan aplikasi yang dapat diprediksi. Untungnya, ada cara yang lebih baik. Potensi untuk pembelian dalam aplikasi.

Cara terbaik bagi pengembang aplikasi untuk menghasilkan uang adalah dengan menawarkan apa yang biasa disebut sebagai aplikasi "freemium". Aplikasi atau gim itu sendiri gratis untuk diunduh, tetapi di dalam aplikasi, pengguna memiliki kemampuan untuk melakukan transaksi tambahan. Ini biasanya melibatkan langganan, pembayaran untuk fitur dan konten tambahan, atau bahkan memungkinkan pengguna untuk membeli barang fisik dalam aplikasi digital mereka.
Pembelian dalam aplikasi telah menunjukkan potensi yang jelas untuk memberikan pendapatan yang signifikan. Beberapa studi memperkirakan bahwa hanya 5,2 persen pengguna ponsel pintar yang melakukan pembelian dalam aplikasi, tetapi para pengguna itu dapat menghabiskan 20 kali lebih banyak dari pengguna lain setiap bulan.

Cara membuat aplikasi yang sukses

Anda perlu memastikan bahwa pengalaman tersebut bermanfaat bagi pengguna yang membayar dan yang tidak membayar. Pengalaman gratis awal perlu memberikan nilai - dengan game smartphone, misalnya, game tetap harus asyik dimainkan bahkan jika pengguna tidak pernah melakukan pembelian dalam aplikasi.

Konten berbayar harus menambah nilai pada apa yang sudah dilihat sebagai pengalaman yang berharga. Dengan cara ini, Anda akan menarik lebih banyak orang ke aplikasi dan membuat mereka terus menggunakannya dalam jangka panjang, yang meningkatkan potensi pendapatan Anda.

Rampingkan proses pembelian.

Banyak game dan aplikasi yang melampaui batas negara - permainan bisa sama populernya di Rusia seperti di Amerika Serikat. Dengan demikian, Anda tidak dapat berasumsi bahwa semua pengguna aplikasi Anda dapat menggunakan kartu kredit atau akun Paypal untuk melakukan pembelian dalam aplikasi. Kegagalan untuk memperhitungkan opsi pembayaran alternatif di pasar internasional dapat menyebabkan banyak pengembang aplikasi kehilangan peluang besar.

Pengembang aplikasi perlu mempertimbangkan cara untuk merampingkan proses pembelian untuk pengguna dari seluruh penjuru dunia. Alat seperti CloudMoolah, misalnya, berfungsi sebagai agregator yang memproses berbagai opsi pembayaran untuk aplikasi game. cara mendapatkan pulsa gratis

Untuk pemegang kartu kredit, menggunakan sistem seperti Stripe untuk memproses pembayaran akan meningkatkan keamanan dan membuat pelanggan Anda lebih tenang dalam bertransaksi. Semakin mudah Anda membuat audiensi Anda membeli, semakin besar potensi Anda untuk berhasil memonetisasi aplikasi Anda.

Jangan sampai mandek.

Penting juga untuk diingat bahwa pembelian dalam aplikasi membutuhkan optimasi yang berkelanjutan. Sebagaimana ikhtisar Apple tentang model bisnis freemium mencatat, “Aplikasi freemium yang berhasil menawarkan konten atau layanan yang terus berkembang untuk memberikan nilai kepada pengguna dan untuk mendorong keterlibatan dan monetisasi. Pengguna yang terlibat terkadang bergerak cepat melalui konten, dan perencanaan serta sumber daya diperlukan untuk menjaga agar saluran pipa tetap penuh. "

Dengan kata lain, Anda tidak dapat mengambil pendekatan "set dan lupakan" untuk monetisasi jika Anda ingin menghasilkan penghasilan yang dapat diprediksi dari aplikasi Anda. Anda perlu menggunakan data analitik untuk menyempurnakan penawaran Anda sehingga Anda dapat lebih menarik bagi audiens inti Anda (terutama mereka yang sudah melakukan pembelian dalam aplikasi).
Buat pembaruan yang membuat orang kembali lagi. Anda perlu membantu pengguna membentuk kebiasaan melakukan pembelian dalam aplikasi daripada mengandalkan pembelian satu kali.

Aplikasi Anda harus ramah pengguna.

Apakah Anda telah membuat game yang membuat ketagihan atau alat organisasi, bagaimana Anda berencana untuk menghasilkan uang dengan sukses aplikasi Anda harus diberi pertimbangan sama besarnya dengan menciptakan platform yang ramah pengguna.

Saat Anda membuat transaksi dalam-aplikasi yang nyaman dan berulang, Anda akan lebih diposisikan untuk mempertahankan pengguna dan menghasilkan pendapatan yang langgeng.

http://dewaweb.blogzet.com/cara-daftar-paytren-2019-7598991
http://whello.shotblogs.com/daftar-bisnis-paytren-online-2019-7672307
Share it:

Post A Comment:

0 comments: