Bagaimana Cara Menjadi Perawat

Share it:

 Bagaimana Cara Menjadi Perawat

Anda tahu Anda menginginkan Nurse lebih banyak kebebasan dan fleksibilitas tetapi Anda tidak yakin bagaimana menuju ke sana. Anda punya ide bagus tetapi Anda tidak tahu bagaimana mengubahnya menjadi bisnis yang layak. Anda bermimpi memiliki bisnis sendiri.

Tapi kemudian tahun-tahun berlalu dan Anda masih belum mengambil tindakan.

Anda menemukan diri Anda masih dalam pekerjaan keperawatan lama yang sama, bahkan mungkin merasa sedikit lelah dan frustrasi.

Anda hanya bingung! Anda tidak tahu harus mulai dari mana.


1. Pertimbangkan Latar Belakang Anda

Apakah Anda memiliki setidaknya 5 tahun pengalaman menyusui? Memiliki pengalaman menyusui bisa sangat membantu ketika Anda berencana untuk menjadi perawat wirausaha. Pengalaman ini memberi Anda keterampilan yang Anda butuhkan dan juga membantu Anda menentukan spesialisasi untuk bisnis wirausaha perawat Anda.

2. Penelitian Berbagai Peluang Pengusaha Perawat

Meninjau peran yang dilakukan oleh perawat lain dalam mendirikan bisnis wirausaha perawat mereka dapat memberi Anda beberapa gagasan tentang apa yang mungkin cocok untuk Anda di lokasi Anda. Ada lebih dari 20 peluang wirausaha perawat dan lebih banyak hasil setiap hari. Beberapa peluang ini termasuk: manajer kasus, konsultan perawat hukum, perawat perawatan kaki, perencana perawatan jiwa, konsultan nutrisi dan penurunan berat badan, perawat pelayaran, dan banyak lagi.

Cari situs web tentang pengusaha perawat. Baca blog dan artikel untuk mendapatkan ide tentang apa yang dilakukan orang lain atau di mana mungkin ada kebutuhan yang tidak terpenuhi untuk bisnis wirausaha perawat baru.

3. Temukan Audiens Target Anda (Pelanggan)

Ketahui di mana menemukan orang yang akan membeli produk atau layanan wirausaha perawat Anda. Idealnya Anda ingin dapat menemukan pelanggan dalam grup. Jika Anda dapat menemukannya di organisasi, grup, institusi pendidikan, jenis pekerjaan, atau grup sosial penjualan dan pemasaran Anda akan jauh lebih mudah. Mencoba menjual ke pasar target Anda satu per satu itu mahal dan menghabiskan waktu. Namun, Anda perlu tahu di mana menemukan target audiens Anda sebelum memulai bisnis Anda.

4. Buat Bisnis Anda

Sekaranglah saatnya memutuskan struktur bisnis, nama bisnis, logo, nama situs web, dapatkan EIN (Nomor Identifikasi Pemberi Kerja) untuk keperluan pajak, tentukan asuransi apa yang Anda perlukan dan di mana mendapatkannya, dan buat rencana bisnis Anda. Banyak kantor Administrasi Bisnis Kecil AS menawarkan pelatihan untuk memulai bisnis. Jika Anda tidak berada di AS, banyak negara memiliki sesuatu yang sebanding yang menawarkan bantuan dalam memulai bisnis. Anda juga bisa mendapatkan banyak informasi dari situs web SBA bahkan jika Anda tidak tinggal di AS.

5. Ikuti Rencana Anda

Sekarang Anda telah membuat rencana Anda, ikuti itu. Anda telah merencanakan kursus Anda.

Ambil tindakan setiap hari. Bahkan jika Anda belum berhenti dari posisi menyusui penuh waktu atau paruh waktu Anda. Ambil langkah setiap hari yang merupakan bagian dari rencana Anda untuk membuat Anda lebih dekat dengan impian Anda.

Di ujung jalan, Anda akan menikmati kegembiraan memiliki bisnis sendiri karena langkah-langkah yang Anda ambil hari ini. Jangan lupa mimpi itu karena ini yang membuat Anda maju. Jauh lebih menyenangkan untuk ditarik ke depan daripada lari dari sesuatu.
Share it:

Post A Comment:

0 comments: