Beberapa Alasan Mengapa Video Animasi Luar Biasa

Share it:

Beberapa Alasan Mengapa Video Animasi Luar Biasa

Animasi adalah bentuk penceritaan yang menarik bagi penglihatan dengan cara yang kadang-kadang tidak bisa dilakukan oleh film aksi langsung. Mereka dapat menghadirkan warna-warna cerah, karakter unik, dan seni gaya untuk menceritakan sebuah kisah. Video animasi dapat menceritakan sebuah kisah dengan cara yang unik dan ada banyak alasan untuk itu. subindo

1. Kreativitas

Salah satu daya tarik utama animasi adalah kemampuannya untuk bercerita dalam berbagai cara. Bahkan tidak harus didasarkan pada kenyataan selama itu dilakukan dengan baik. Video "I'm Just a Bill" yang populer dari Schoolhouse Rock adalah contohnya: sepotong undang-undang berbicara (dan bernyanyi) tentang bagaimana itu menjadi undang-undang. Bahkan ketika mendekati ulang tahun ke-40 pada tahun 2015, video ini sama relevannya dengan saat ini di tahun 70-an dan masih membantu siswa muda memahami proses legislatif.

Video animasi memberikan kebebasan kreatif yang tidak dapat dilakukan dengan media lain. Dunia, hukum, dan penampilan hal-hal dalam video seluruhnya diciptakan oleh artis dan tim produksi animasi, dan kemungkinan tidak terbatas. Ini adalah ranah imajinasi berjalan sangat liar. Di sinilah, dalam animasi, di mana beberapa video dan karakter terhebat lahir, menceritakan kisah pemirsa yang tidak dapat diceritakan dengan cara lain.

2. Jangkau

Animasi juga memiliki efek luas. Video animasi lebih mudah diakses dan dapat dilihat oleh lebih banyak orang dalam kelompok usia yang lebih banyak daripada video biasa. Orang-orang tertarik pada video yang membangkitkan sensasi berbeda dalam pikiran dan membawa imajinasi ke dunia yang berbeda. Kartun dan video animasi dari negara lain dapat dilihat di seluruh dunia dan akan lebih mudah untuk memahami pesannya daripada hanya dengan aksi langsung.

Lebih mudah untuk melihat video animasi, berapapun usia Anda, karena itu menyinari pikiran dan membawa tingkat keterlibatan yang tidak dapat ditawarkan oleh hal lain. Tidak setiap video animasi sama - ada artis, desainer, dan produser yang berbeda, membawa pengalaman unik ke berbagai video.

3. Branding

Animasi adalah daya tarik. Manusia pada dasarnya adalah makhluk visual. Melalui penglihatan kita mengambil dunia di sekitar kita, dan mata kita mencari hal-hal yang menyenangkan mereka. Video animasi menarik keinginan itu dan melibatkan pemirsa dengan cara tertentu. Konsep lebih dipahami ketika ditampilkan daripada diceritakan, seperti video "I'm Just a Bill" yang disebutkan sebelumnya. Animasi membuatnya mudah untuk mempelajari konsep baru atau mengambil cerita.

Sebuah video animasi menangkap perhatian audiens, membuka mata dan pikiran mereka untuk ide-ide baru, dan melibatkan mereka dalam pengalaman yang unik dan mengesankan. Melalui animasi, penceritaan sejati sepenuhnya terwujud.

Powerhouse Animation adalah studio animasi 2d tradisional yang berbasis di Austin, Texas. Sejak 2001, Powerhouse telah membuat ide menjadi hidup melalui animasi, ilustrasi, dan gambar gerak. Dengan staf 35 seniman in-house, animator, videografer dan desainer, Powerhouse bekerja pada berbagai proyek dan telah membuat animasi untuk perusahaan termasuk Disney, Sony, Marvel, DC, Old Spice, Miramax, USO dan banyak lagi.
Share it:

Post A Comment:

0 comments: