Cara menghasilkan uang dengan membagikan referal Anything App

Share it:

Cara menghasilkan uang dengan membagikan referal Anything App

Jika Anda ingin menghasilkan uang luar biasa, mudah, sebarkan tautan referensi Aplikasi Apa Pun. Ketika seseorang mengklik tautan dan membeli AnyCoin, Anda dan orang itu Pulsa Online akan menerima 5% dari jumlah pembelian dalam bonus AnyCoin.
Ia akan menerimanya di atas bonusnya saat ini, dan Anda akan menerimanya secara gratis juga! AnyCoin dapat ditukarkan dengan FIAT (tunai) ketika AnyCoin memukul bursa, atau dapat disimpan untuk digunakan sebagai kredit pada Aplikasi Apa Pun.
Pertama, daftar ke portal kami di sini: https://portal.anythingapp.com
  1. Setelah Anda mendaftar ke portal (kami memiliki panduan tentang itu juga!) Buka anythingapp.com dan klik tombol "masuk".


2. Masukkan email dan kata sandi akun Anda dan masuk.


3. Anda kemudian akan dialihkan ke dasbor akun Anda. Klik pada tombol “Referensi”.


4. Anda kemudian akan diarahkan ke halaman referensi, di mana Anda akan menyalin tautan yang diberikan kepada Anda.


5. Buka dan tempelkan tautan di sebanyak mungkin tempat! Di dinding Facebook Anda, di grup kripto Facebook, Twitter, LinkedIn, video YouTube, Grup Telegram, dan banyak lagi lainnya.


6. Kirim ulang tautan sesering mungkin untuk hasil terbaik dan pastikan untuk memberi tahu mereka mengapa Anda menyukai Aplikasi Anything. Setelah salah satu dari mereka melakukan pembelian, token akan ditambahkan ke portal Anda. Pastikan untuk masuk dan periksa status Anda!
Ketika Anda ingin menarik AnyCoin, cukup isi alamat ERC20 Anda di bawah "Verifikasi" tab dan kami akan mengirimkannya secara otomatis dalam waktu 1 bulan setelah penjualan token utama selesai.
Share it:

Post A Comment:

0 comments: